Menu Bawah

intan nurliana turis asal malaysia yang membuat" Geram dan murka netizen indonesia "dan beri rating 0 virall

SUHAYATV.COM
Saturday, March 9, 2024, March 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T10:49:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KOMPASJAWABARAT.COM
- Baru baru ini jagat maya di hebohkan dengan turis asal malaysia yang berkunjung ke indonesia dan memberikan rating nol untuk indonesia.

Video tersebut telah diabadikan dalam akun tiktok nya dengan nama akun tiktok@intannurliana,isi video yang di avlod ialah ungkapan dirinya yang menyesal datang ke indonesia dan rivew bagai mana keadaan indonesia ,khusus nya jakarta.

Dalam unggahan tersebut ,intan mengatakan kalau indonesia itu kotor,khusus nya kota jakarta,banyak tikus dan banyak orang makan di pinggir jalan.

Sehingga membuat tidak nyaman,selain dari itu makanan nya pun selain dari tidak enak rasanya ,juga sangat kotor ,ada belatung dalam nasi goreng yang ia beli dan akan ia makan terlihat jelas bagai mna belatung dalam nasi goreng tersebut .

Sehingga membuat dirinya tidak ada napsu untuk makan.selain itu juga intan bilang kalau hotel tempat dia menginap sangat tidak bagus,dari mulai pelayanan nya yang tidak baik sampai kebersihan di hotel tersebut yang di nilai tidak membuat nya terkesan.

Maka intan nurliana mengungkapkan bagai mana rasa penyesalan nya yang sangat amat menyesal telah datang ke indonesia.

Dalam unggahan tersebut intan menuturkan kalau tidak datang ke indonesia bagai mana bisa tau keadaan indonesia.namun intan sudah merasa menyesal telah datang ke indonesia yang kotor kumuh dan membuat nya tidak nyaman.berada di jakarta dan indonesia.


Dengan penyesalan dan rasa tidak puas intan lah video tersebut ia unggah dalam akun tiktok nya yang berisi penyesalan telah review indonesia sehingga intan memberikan ratting 0 untuk indonesia.

Setelah beredar nya video yang dia unggah tersebut ,sontak saja membuat geram dan murka netizen indonesia,yang telah dianggap menghina dan merendahkan indoenesia.

Maka video tersebut sontak menuai beragam hujatan dan makian netizen  indonesia sebab netizen indonesia ,menilai bahwa intan nuliana ,datang ke indonesia hanya mengunjungi tempat tempat biasa,sebab di perkirakan uang yang di miliki intan nurliana tidak sanggup untuk makan di restoran.

Sehingga intan nurliana hanya makan di pinggir jalan yang di nilai itu biasa ,tidak sedikit netizen yang balik menghina intan nurliana ,sebab yang dia reiview hanya tempat tempat rendah bukan restoran atau tempat mewah .

Sehingga riview intan hanya sekitaran tempat biasa seperti pinggiran jalan,maklum intan nurliana hanya seorang mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan di indonesia.

Selain dari itu intan nurliana cuma turis modal pas pasan,yang bermodalkan tiket dan uang ongkos yang pas pasan ,sebab akun tiktok nya yang dia punya tidak menghasilkan uang besar.

Sehingga dengan modal pas pasan yang intan miliki intan hanya mampu membeli makan nasi goreng di pinggir jalan ,sebab apabila makan di restoran yang ada di indonesia bisa jadi intan tidak memiliki uang.

Bagai manapun tanggapan dari intan nurliana ini sangat lah membuat netizen indonesia marah dan geram oleh tingkah lakunya dan perbuatan nya yang di nilai telah menghina indonesia.

Intan nurliana yang telah di hujat habis habisan oleh netizen indonesia ,kini sudah tidak nampak lagi setelah video yang ia unggah di akun tiktok milik nya.

Sebab akun tiktok nya kini sudah dia hapus,mungkin karena takut dan kena mental akibat dari perbuatan yang di nilai tidak menyenangkan.danpenghinaan.

Apabila berbicara tentang malaysia sangat tidak heran apabila membahas hal hal yang negatip seperti ledekan,ejekan dan hinaan,sebab malaysia di nilai sangat tidak lah bersahabat dengab indonesia .

Meskipun satu rumpun,sebab itulah hubungan malaysia dan indonesia tidak lah harmonis,sejak dahulu selalu menuai masalah.

Kita lihat sejak kesenian indonesia yang telah di rebut oleh malaysia ,seperti seni tari khas jawa,yang telah diakuinya .padahal seni tersebut sangat jelas di miliki dan di ciptakan orang indonesia.

Bukan malaysia namanya kalau tidak membuat onar dan menebar kebencian sebab sejak dahulu malaysia selalu membuat indonesia kesal dengan tingkah lakunya.

Terbukti saat ini dengan kedatangan turis asal malaysia intan nurliana yang telah membuat netizen indonesia geram dari kelakuan orang malaysia.yang di nilai tidak punya adab dan etika.

Sebagai pelajaran buat kita,apapun kekurangan dan kelebihan suatu negara tempat yang akan kita kunjungi,sebaiknya di pikirkan terlebih dahulu dampak dan akibat dari sesuatu yang kita avlod atau share ke media sosial.

Sebab tidak menutup kemungkinan bahwa akibat yang di timbulkan akan merugikan diri sendiri dan pihak yang telah kita buka aib nya.

Apalagi dengan sengaja kita melakukan perbuatan yang tidak pantas ,ini akan menjadi boomerang bagi diri sendiri,namun demikian kita juga tidak bisa menampik dari apa yang di maksud atau niat orang tersebut melakukan hal yang tidak terpuji.

Entah sengaja karena ingin merusak citra suatu bangsa,atau memang niat nya ingin menebar kebencian,entahla yang pasti perbuatan seperti intan nurliana akan menjadi suatu problem bagi dirinya.

Terlebih lagi intan nurliana seorang content creator yang seharunya paham apa itu aturan sebagai publisher,namun sepertinya intan nurliana hanya content,creator yang masih awam dan amatir,sehingga ia tidak bisa memahami aturan yang seharus nya di ikuti dalam menayangkan content tersebut.

Perlu kita pahami menjadi seorang yang aktip di media sosial tidak se enak nya membuat content,tentu harus di pikirkan dampak buruk dan baik nya setelah content itu di avlod.

Dan lebih parah lagi apabila seperti intan nurliana yang membuat content dengan tujuan menghina suatu negara maka ini sangat lah berbahaya,sebab negara lain akan takut di rusak oleh sosok seorang intan nurliana.

Maka setelah kejadian tersebut hendak nya negara negara lain mewaspadai akan kedatangan intan nurliana yang di nilai akan merugikan pihak lain seperti negara dan daerah suatu bangsa.

Semoga jadi pelajaran bagi kita untuk tidak mencontoh perilaku yang di lakukan tiktoker intan nurliana asal malaysia.
Komentar

Tampilkan

1 comment:

  1. Belagu banget ya orang modal pas pasan juga

    ReplyDelete

Terkini

+