Menu Bawah

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Media Sosial Facebook

SUHAYATV.COM
Tuesday, January 2, 2024, January 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T01:36:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kompasjawabarat.com
- Media sosial saat ini telah berkembang pesat ,berbeda dari Media sosial awal muncul di dunia digital dan internet.

Media sosial saat ini bukan hanya bisa di jadikan tempat untuk update status dan berteman dengan orang orang di dunia maya,tetapi media sosial saat in juga bisa menghasilkan uang dari status yang kita share ke medsos.

Salah satu media sosial yang bisa menghasilkan uang ialah facebook ,media sosial facebook sekarang bisa menghasilkan uang ,dari status yang kita upload ke facebook.

Berbda dengan facebook dulu sejak awal hadir di internet saat ini facebook telah mengalami kemajuan yang signifikan,sehingga platpom satu ini bisa memberikan keuntungan pada pengguna nya.

Dengan menjadi content creator di facebook anda bisa memiliki gajih dari ratusan ribu hingga jutaan perbulan,asalkan sudah memenuhi kriteria dari yang facebook berikan.
Facebook saat ini telah membuka peluang bagi penggunanya untuk menggunakan media facebook sebagai bisnis,baik dagang,online dan content creator.

Namun saat ini facebook lebih berbaik hati lagi dengan menjadikan para pengguna facebook menjadi content creator yang memiliki penghasilan dari iklan yang di tayangkan melalui video yang di miliki content creator.

Nah .buat anda yang belum tau caranya bisa anda simak cara nya di bawah ini.

Langkah pertama untuk menjadi content creator di facebook ialah ,kita aktipkan mode propil facebook kita ke mode propesional,maka secara otomatis berbagai fitur akan tampil ketika kita sudah mengaktifkan nya.

Kemudian kita pilih beberapa menu diantaranya menu bintang.menu bintang ialah kita akan mendapatkan uang apabila diantara penonton yang menonton video kita memberikan bintang kepada kita atau video kita.baik dalam komentar atau lewat postingan secara langsung.

Dari bintang tersebut maka facebook akan membayar dengan uang ke rekening kita ,dan itu tergantung jumblah bintang yang di dapat.untuk mengaktipkan bintang maka kita harus memenuhi kriteria kelayakan propil kita.

Diantara nya kita sudah memiliki 5000. Pengikut dan sudah mengavlod video di facebook kita minimal 3 sampai 5 poatingan dalam waktu 60.hari.

Kemudian ada fiture bonus,fitur bonus ini adalah fitur yang memberikan kesempatan bagi kita untuk memperoleh penghasilan dari orang yang memberikan hadiah melalui chat dan video siaran langsung .
Dan bonus tersebut akan diakumulasikan dengan jumblah hadiah yang di berikan dari penonton terhadap kita.untuk mengaktipkan nya ialah kita harus di undang oleh facebook dan melaluli kriteria kelayakan.

Apabila sudah layak maka kita akan otomatis mendapatkan undangan untuk mengaktipkan fiture bonus.

Kemudian iklan reel .untuk mendapatkan penghasilan dari video iklan reel maka kita harus memenuhi kriteria kelayakan diantaranya video pendek kita atau video reel kita ,sudah di tonton sebanyak 60.000 penonton selama 60.hari.

Dan secara otomatis kita akan di undang untuk mengaktipkan iklan dari videp tersebut.untuk penghasilan dari reel berbeda dengan bonus,dan bintang.

Penghasilan dari reel ialah pengahsilan langsung dari iklan yang tampil melalui video pendek kita yang tampil di beranda orang dan telah di tonton.

Penghasilan tersebut di dapatkan setelah banyak nya iklan tampil dan banyak nya video kita tampil di tonton orang.

Kemudian yang terakhir ialah video instreem,video panjang yang berdurasi tidak terbatas yang bisa menghasilkan uang melalui iklan yang tampil di awal video dan akhir video di putar.

Prosesnya sama seperti iklan reel yang membedakan nya ialah ketika video kita di putar itu iklan akan tampil dan penghasilan nya buat kita.

Jadi buat anda yang aktip dan memiliki acount facebook lebih baik mulai sekarang anda aktipkan mode propesional faceboo kalian dan menjadi content creator.

Perlu kita ketahui juga bahwa video atau content yang kita avlod harus lah conten asli buatan kita dan tidak mengandung klaim hakcipta orang lain.

Sebba conten berhakcipta tidak akan di monetisasi oleh facebook dan kita tidak akan mendapatkan penghasilan .

Jadi untuk menghasilkan pengahsilan dari facebook buatlah content yang original buatan kita sendiri.agar kita mendapatkan penghasilan dari facebook.

Itulah sedikit gambaran bagaimana kita mendapatkan penghasilan uang dark facebook selamat mencoba.


Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

+