Menu Bawah

Gaji Puluhan Juta Perbulan Kerjanya Cuma Menulis

SUHAYATV.COM
Wednesday, January 10, 2024, January 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T06:24:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
KompasJawaBarat.com - Di Jaman Era Digital Saat Ini Tidak ada yang tidak mungkin Untuk kita mendapatkan penghasilan ,atau gajih perbulan.

Dari mulai kita mendapatkan gajih Ratusan ribu perbulan Hingga puluhan Juta perbulan.pertanyaan nya kerja apa?jawaban nya ialah kita jadi penulis.

Memang dengan menulis kita akan mendapatkan gajih? Dan siapa memang nya yang memberikan gajih? Itu pasti yang ada di dalam benak anda yang belum tau cara kerjanya.

Di jaman era digital semua beralih,baik bisnis,online berjualan,transaksi perbankan dan menulis,itu semua adalah pengalihan jaman yang modern.

Sebab tanpa kita sadari semua peralatan digital telah membawa kita ke langkah yang lebih maju,lebih simple dalam beraktivitas,baik bekerja,berjualan bahkan mencari uang,atau mencari penghasilan.

Termasuk menjadi penulis yang mendapatkan gajih atau bayaran dari kerjaan kita yang kerja nya cuma menulis.

Perlu anda ketahui yang di maksud menulis di sini ialah kita menjadi seorang penulis,baik penulis di website,blog,atau worpress.
Cara nya ialah dengan kita membuka website,blogg,blogger,dan worpress,kita sudah bisa menghasilkan uang.pertanyaan nya memang siapa yang akan membayar?

Ini penjelasan nya,menjadi penulis blogger bisa mendapatkan gajih,caranya ialah kita download aplikasi blogger,kemudian membuat judul blog,alamat blog,dan di saat sudah mendapatkan alamat situs barulah kita memiliki sebuah situs buatan kita sendiri.
Kemudian di situs tersebut,kita menulis,untuk jenis artikle yang akan kita tulis bebas,mau tentang kesehatan,berita,cerita novel,atau misteri,tergantung tujuan anda menulis dan siapa yang anda tuju pembaca dari blogg atau situs anda.

Misalkan begini,saya mau menulis tentang menu masakan ,sebab saya memiliki tujuan agar situs saya di baca oleh ibu ibu yang suka memasak.

Itu salah satu nya,jadi kita menulis harus mempunyai target buat siapa tulisan kita tersebut .

Kemudian apabila anda sudah memiliki situs atau website di blogg,atau blogger,maka di bagian propil pilih pembayaran,atau piture monestisasi dengan berlambang kan $ dolar.
Ketika tulisan anda sudah memiliki sekitar 20 judul artikel maka anda daptar kan ke google adsense,di bagian lambang $ tersebut.

Ketika anda sudah klik lambang dolar tersebut maka anda akan di arahkan ke bagian pendaptaran google adsense,lalu anda ikuti terus arahan arahan google adesense.

Dan ketika anda sudah selesai mendaptar,maka tunggu beberapa waktu,sampai blog atau situs anda di terima google.

Dan apabila sudah di terima ,maka secara otomatis,blog anda akan menampilkan iklan.

Nah dari iklan itulah anda akan mendapatkan bayaran atau gajih perbulan,tergantung banyak nya pembaca blog anda,atau website anda.

Perlu di ketahui,untuk mendaptarkan blog anda atau situs anda,ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi,diantaranya ialah 

Usia blog atau tulisan anda di blog minimal berusia 3 bulanan,lemudian tulisan anda minimal sudah memiliki 20 judul tulisan.atau artikel.

Selain dari itu tulisan anda harus panjang setiap artikel nya,dan tulisan tersebut harus jelas,maksud dan tujuan nya.

Dengan contoh : misalnya anda membuat tulisan yang berjudul masak ikan asin,maka yang anda tulis harus sesuai dengan judul artikel.dan jelas serta tidak membingungkan pembaca.

Cara ini bisa kita lakukan apabila anda memiliki hobi menulis,ya dari pada anda membuat status,atau scroll scroll media sosial tidak menghasilkan.

Lebih baik anda menjadi seorang penulis blog,sebab selain dari mendapatkan gajih bulanan dari iklan google,anda juga bisa mengembangkan bisnis anda,seperti anda posting di blog dengan bisnis yang sedang anda jalankan.

Sebenarnya menjadi penulis itu semua mendapatkan gajih,seperti penulis di media berita online.baik itu media berita ,televisi,wartawan jurnalistik dan media berita,seperti koran,kompas,tribune atau detik.

Menulis seperti di media seperti itu tidak ada bedanya dengan kita menulis di blogg pribadi atau situs kita pribadi.

Yang membedakan nya ialah kalau wartawan mereka di bayar perusahaan kalau kita di bayar oleh pengiklan,baik dari google dan pengiklan yang mengiklan kan produk mereka ke google.

Saran saya lebih baik kita menulis di situs kita pribadi agar situs tersebut tumbuh besar,dan memiliki brand ternama,maka kita akan menikmati kesuksesan dari situs kita.

Menjadi penulis harus sesuai dengan hobi kita atau kesukaan kita,supaya kita bisa menulis dengan enjoy dan menulis bisa menghasilkan sesuatu yang bermampaat bagi para pengunjung blog kita.

Jangan lah menulis artikel yang menebar kebencian,hoak,menghina,ujar kebencian,hasutan dan kekerasan,serta porno aksi,sebab tulisan kita di perhatikan google,dan blogg serta situs kita di pantau oleh pemilik aplikasi.

Dan apabila andawlanggar? Maka kita akan mendapatkan sanksi,dari mulai blog kita di baned,hingga kita berurusan dengan orang yang di rugikan.

Tetap lah menulis dengan baik dan bijak serta bermampaat bagi para pembaca.serta patuhi peraturan baik dari blogger,atau google,supaya kerjaan kita jadi penulis lancar tanpa masalah.

Menjadi penulis yang mendapatkan bayaran juga bisa kita lakukan ,tidak hanya di blogger,atau worpress saja,tetapi kita juga bisa menjadi penulis di website orang lain.

Caranya kita mendapatar untuk menjadi anggota,kemudian kita menulis,dan setelah selesai membentuk sebuah cerita,maka kita bisa mendapatkan bayaran.

Banyak website,website yang menerima jasa menulis,bisa anda cari di media sosial seperti youtube untuk mendpatkan informasinya.

Selain itu juga kita bisa membuat website di google website,biasanya google website bekerja sama denga. Kita sebagai penulis di google website.

Yang pasti masih banyak peluang kita saat ini untuk mendapatkan penghasilan di dunia digital online website.

Asal ada kemauan niat yang bulat serta usaha yang gigih pasti kita bisa berhasil meskipun tidak bekerja.

Sedikit saran untuk menjalani propesi menulis seperti ini lebih baik kita lakukan sebagai sampingan saja dahulu apabila blogg atau website kita masih memiliki traffic yang kecil

Sembari kita bekerja ,kita bisa melakukan nya ,dengan sabar dan terus ulet dalam menjalaninya.sebab segala sesuatu perlu proses tidak ada yang instan.

Membuat situs website,atau blog itu seperti kita membuka sebuah warung ,yang mana barang apa saja yang akan kita jual dan promosikan,maka anda bisa berkreasi di sana.itulah kira kira sedikit gambaran tentang situs website.

Itulah pemiarsa,tips dan info supaya kita bisa menghasilkan uang atau gajih dari menjadi seorang penulis,gratis di blogger atau website worpress.
Kita akan bahas cara lengkap nya di artikel selanjutnya,bagi anda yang masih kurang paham.

Anda bisa berkomentar di bawah ini dan kami segenap redaksi yang bertugas,seja undur diri ,mohon maap apabila ada kesalahan dalam memberikan informasi.

Kami segenap contributor kompas jawabarat mengucapkan terimakasih kepada pembaca dan pengunjung website kompas jawabarat dan kami tunggu komentar anda di bawah terimakasih.


Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

+